Lore

From Elwiki
Jump to: navigation, search
Bahasa:English • Deutsch • español • Bahasa Indonesia • italiano • 한국어 • polski • русский • 中文(简体)‎

Cerita Elsword

Kristal El

Elrios, Benua dari Kehidupan Kristal El

Kegelapan dimana-mana dan gelombang kegelapan menyebar ke tanah yang kering dimana kehancuran terlahir. Tidak mudah untuk mencari tanda-tanda kehidupan di benua raksasa ini. Suatu hari, sebuah permata besar menghantam jantung benua seperti sebuah kilat. Setelah kejadian itu, keadaan benua berubah. Semua tanaman yang sebelumnya telah mati hidup kembali dan tumbuh-tumbuhan mulai berkembang di tanah yang gersang tersebut. Samudra menjadi hidup, dan tidak lama kemudian sungai yang melimpah mengalir ke dalam hutan. Angin yang damai telah membawa kehidupan kembali ke daratan .

Daratan itu menjadi tempat yang penuh berkah, dan pada saat itu juga manusia dan hewan mulai bermunculan, nafas kehidupan terlihat memancar dari permata tersebut. Permata itu bersinar dan berkilau dengan sendirinya dan menyebarkan energi kehidupan di sekitarnya .

El memberikan kehidupan di daratan

Permata itu dikagumi dan orang-orang mulai menyebutnya 'El'. Tidak lama kemudian benua itu dinamai 'Elrios' atas kekaguman terhadap El tersebut.

Nasod dan Dewi El

Peradaban menyebar di seluruh penjuru Elrios, dan banyak orang mulai menanam bunga-bunga cerah yang bermacam-macam jenisnya. Semuanya tercipta dengan kekuatan alami agar lebih banyak manusia bisa menjalani hidup yang makmur.

Teknologi mereka mulai berkembang hingga munculnya penciptaan 'Nasod'. Nasod buatan manusia tidak dapat mengerti tata cara untuk melakukan sesuatu dengan benar. Demi kenyamanan dan keserakahan manusia, kekuatan El sangat disalahgunakan. Akhirnya, karena banyaknya Nasod yang di ciptakan, kekuatan El menjadi buruk dan benua menjadi gelap kembali.

Produksi Nasod dihentikan dan air laut meluap hingga ke daratan, membagi tanah bumi tersebut. Seisi dunia mulai bergoyang dan runtuh sampai suatu ketika seorang dewi membangkitkan kembali kekuatan El. Tidak ada yang mengetahui, bagaimana kekuatan El itu kembali pulih, tetapi apa yang sudah pasti adalah bahwa roh Dewi El memang benar adanya.

Mereka yang selamat dari kondisi yang memprihatinkan tersebut memulai untuk membangun kembali daratan dengan para Nasod bertenaga tinggi. Meskipun kekuatan El tidak sepenuhnya kuat seperti sebelumnya, daratan secara perlahan hidup kembali. Sejak kebangkitan kehidupan di benua ini, orang-orang sangat menghormati Dewi El.

Master El, Festival Harmony, dan Hari Terakhir

Festival Harmony

Semua orang bersuka - ria kembali dalam kehidupan yang penuh berkah ini dan orang-orang mulai melestarikan kekuatan El yang telah Dewi El tinggalkan. Para Master dipilih untuk mengatur El ini, dan sebagai gantinya mereka mencari dan menemukan Dewi El yang baru untuk mengawasi El tersebut.

Master Pertama, Pengendali Api 'Rosso'. Kekuatan api adalah kekuatan dipenuhi oleh semangat, dan ada sukacita yang mencegah kekuatan api itu meluap.

Master Kedua, Pengendali Bumi 'Gaia'. Dia memiliki kehangatan dan kekayaan tanah serta melindungi seluruh benua Elrios.

Master Ketiga, Pengendali Air 'Denif'. Sebuah kombinasi antara kesejukan dan kecerdasan yang mengendalikan laut sehingga mencegahnya meluap ke daratan.

Master Keempat, Pengendali Angin 'Ventus'. Kekuatan energi angin membuat alam semesta berputar dalam porosnya.

Master Kelima, Pengendali Matahari 'Solace'. Elrios hidup kembali dikarenakan kekuatan kehidupan dan kelahiran dari sang matahari.

Master Keenam, Pengendali Bulan 'Ebalon'. Kekuatan bulan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada orang-orang di Elrios

Setiap Master dikaruniai dengan keterampilan yang berbeda dalam menggunakan kekuatan El untuk mengatur benua Elrios. Mereka mengedarkan energi El untuk menyuburkan tanah sambil menenangkan badai, sekaligus memunculkan Nasod kembali. Dalam Elrios, acara khusus terjadi setiap 3 tahun sekali, Ketika matahari dan bulan menjadi satu, langit akan menjadi gelap dan semua makhluk hidup menghabiskan waktu ini untuk bersantai dan saling menemani satu sama lain. Tujuan dari acara ini adalah untuk membiarkan energi alam El menjadi sejahtera dan untuk menyatukan semuanya, hal ini disebut dengan 'Festival Harmony'. Hari itu memang adalah hari yang paling damai dan tenang di benua Elrios.

El terlihat alami dan penuh semangat, tetapi dalam kenyataannya, sudah dipastikan dia sedang dalam keadaan yang tidak paling stabil. Jika El menggunakan sirkulasi energinya sendiri, maka dia akan menjadi tidak berdaya.

Selama Festival Harmony, Menara El diserang oleh Solace, Master Matahari. Solace merasa simpatik kepada Dewi yang mengawasi El, jadi dia pergi dalam misi untuk membebaskan Dewi tersebut. Ketika Festival masih berlanjut, El Lady dan Solace menghilang bersama-sama.

Sebelum Festival Harmony berakhir, pengikut Solace dan mereka yang telah menjaga menara sudah berada di dalam sebuah perselisihan. Pada waktu yang paling menghebohkan, Dewi El yang telah meninggalkan El sebelumnya sudah sangat tidak stabil dan tidak bisa mengatasi gejolak tersebut. Sebuah keributan yang luar biasa terjadi dan ledakan terjadi di mana-mana. El meledak dan hancur menjadi pecahan-pecahan kecil dan terlempar ke tempat-tempat yang salah di seluruh benua Elrios.

Ledakan El

Benua Elrios

Ledakan besar telah menyebabkan El hancur menjadi jutaan keping dan pecahannya telah tersebar di seluruh benua. Bahkan telah menyebar melalui padang gurun, celah-celah gunung, dan rawa-rawa sungai yang dalam. Para Nasod dan peradaban Manusia telah musnah.

Orang yang selamat hanya dapat bertahan hidup ditempat dimana serpihan El berada, dan hal ini menyebabkan orang-orang untuk pindah ke daerah dimana pecahan El yang besar berada. Setelah itu, gempa bumi yang dahsyat memisahkan daratan benua. Gempa kecil terus berlanjut selama berbulan-bulan, dan hal ini akhirnya memisahkan daratan benua menjadi 2 bagian. Masyarakat telah terbagi-bagi dan master yang tersisa menetap di dekat pecahan El yang besar untuk mengembalikan kekuatan El tersebut.

Orang-orang yang tersisa yang telah mengikuti Masters mengorbankan hidup mereka untuk memulihkan benua kembali seperti dulu lagi. Namun pewaris mereka menunggu di menara untuk menyambut Dewi El kembali. Kerajaan ini dibanjiri dengan makhluk jahat yang mencuri pecahan El yang rusak dan yang lainnya yang mencoba untuk melindungi pecahan El tersebut .

Cerita telah dimulai, dan semua sekarang ada di tangan Anda.



Translator:Anatolyevna(IggoArdie)~

Panduan Umum
{{

Mekanisme Gameplay

Panduan Sistem

Item

Peralatan

Cash

Lainnya

}}