Lore/id: Difference between revisions

13 bytes added ,  9 September 2013
m
Line 3: Line 3:
[[Image:Lore-1.png|thumb|Kristal El]]
[[Image:Lore-1.png|thumb|Kristal El]]
=== Elrios, Benua dari Kehidupan Kristal El ===
=== Elrios, Benua dari Kehidupan Kristal El ===
Kegelapan sudah dimana-mana dan gelombangnya menyebar ke tanah yang kering dimana kehancuran dilahirkan. Tidak mudah untuk mencari tanda-tanda kehidupan di benua raksasa ini. Suatu hari, sebuah permata besar menghantam jantung benua seperti sebuah kilat. Setelah kejadian itu, keadaan benua berubah. Semua tanaman yang sebelumnya telah mati hidup kembali dan tumbuh-tumbuhan mulai berkembang di tanah yang gersang tersebut. Samudra menjadi hidup, dan tidak lama kemudian sungai yang melimpah mengalir ke dalam hutan. Angin yang damai telah membawa kehidupan kembali ke daratan .
Kegelapan dimana-mana dan gelombang kegelapan menyebar ke tanah yang kering dimana kehancuran terlahir. Tidak mudah untuk mencari tanda-tanda kehidupan di benua raksasa ini. Suatu hari, sebuah permata besar menghantam jantung benua seperti sebuah kilat. Setelah kejadian itu, keadaan benua berubah. Semua tanaman yang sebelumnya telah mati hidup kembali dan tumbuh-tumbuhan mulai berkembang di tanah yang gersang tersebut. Samudra menjadi hidup, dan tidak lama kemudian sungai yang melimpah mengalir ke dalam hutan. Angin yang damai telah membawa kehidupan kembali ke daratan .


Daratan itu menjadi tempat yang diberkahi, dan pada saat itu juga manusia dan hewan mulai bermunculan, nafas kehidupan terlihat memancar berasal dari permata. Permata itu akan bersinar dan berkilau dengan sendirinya dan menyebarkan energi kehidupan di sekitarnya .
Daratan itu menjadi tempat yang penuh berkah, dan pada saat itu juga manusia dan hewan mulai bermunculan, nafas kehidupan terlihat memancar dari permata tersebut. Permata itu bersinar dan berkilau dengan sendirinya dan menyebarkan energi kehidupan di sekitarnya .
[[Image:Lore-2.png|thumb|El memberikan kehidupan di daratan]]
[[Image:Lore-2.png|thumb|El memberikan kehidupan di daratan]]
Permata itu dikagumi dan orang-orang mulai menyebutnya 'El'. Tidak lama benua itu dinamai 'Elrios' setelah mengagumi El tersebut.
Permata itu dikagumi dan orang-orang mulai menyebutnya 'El'. Tidak lama kemudian benua itu dinamai 'Elrios' atas kekaguman terhadap El tersebut.


=== Nasod dan Dewi El ===
=== Nasod dan Dewi El ===
4

edits