Anonymous

Shadow Witch Speka/id: Difference between revisions

From Elwiki
(Created page with "== Shadow Witch Spica == === Latar Belakang === Spica menjadi putri penyihir bayangan karena kecintaan dan ketertarikannya dengan kegelapan. Kostum favoritnya harus selalu be...")
 
Line 2: Line 2:


=== Latar Belakang ===
=== Latar Belakang ===
Spica menjadi putri penyihir bayangan karena kecintaan dan ketertarikannya dengan kegelapan. Kostum favoritnya harus selalu berwarna hitam dan ungu, Sehingga dapat mencerminkan sisi kegelapannya. Dia berlatih buku sihirnya dan kadang-kadang bertarung dengan petualang dari Elrios. Dia ingin meningkatkan kekuatan serangnya dan mengkontrak lebih banyak Petit Anger. Kecintaan nya dengan kegelapan dan kejahatan bahkan dapat melebihi glitter demons!
Spica menjadi penyihir bayangan karena kecintaan dan ketertarikannya dengan kegelapan. Kostum favoritnya harus selalu berwarna hitam dan ungu, Sehingga dapat mencerminkan sisi kegelapannya. Dia berlatih buku sihirnya dan kadang-kadang bertarung dengan petualang dari Elrios. Dia ingin meningkatkan kekuatan serangnya dan mengkontrak lebih banyak Petit Anger. Kecintaan nya dengan kegelapan dan kejahatan bahkan dapat melebihi glitter demons!
<br>
<br>
=== Modifikasi Kombo ===
=== Modifikasi Kombo ===
26

edits