Anonymous

Lord Knight/id: Difference between revisions

From Elwiki
Line 114: Line 114:
<br>
<br>


== Info ==
== Trivia==
*Dengan kemunculannya di [[Webcomics#ElType|ElType]] volume 4 dan Chung: ''Explosion Dimensions'' Chapter 1 dan juga sebagaimana konsep seni dari Lord Knight, perubahan kelas Elsword menjadi '''Lord Knight''' telah mengubah karakter Elsword yang keras kepala menjadi karakter yang serius.
*Seperti yang terungkap di 4th volume dan Chung: Explosive Dimensions Chapter 1 of [[Webcomics#ElType|ElType]] serta di '''Lord Knight''''s concept art, Elsword's kemajuan ke '''Lord Knight''' telah secara drastis mengubah kepribadiannya dari kepala yang tumpul menjadi karakter yang serius.
*Kombo XXX dapat diulang tanpa batas dengan menahan sebuah tombol ''skill'', walaupun di beberapa server telah memperbaiki hal ini.
**Dia tumbuh dari seorang anak laki-laki yang tumpul dan berkepala panas menjadi perhatian dan cukup khawatir-kutil seperti pertunjukan di dalamnya Eltype S2 (Meskipun ini mungkin hanya Aisha's fantasy).
*Dikarenakan kemampuan-kemampuan pasifnya, '''Lord Knight''' memiliki HP tertinggi dalam game.
**Meskipun ia telah tumbuh drastis, '''Lord Knight''' Masih mempertahankan beberapa sisi humorisnya karena caranya memamerkan kekuatannya ditunjukkan Eltype S3.
*Lord Knight lebih pendek dibandingkan kelas Elsword yang lain.
**'''Lord Knight''''s concepts dan di background menyatakan bahwa perasaannya untuk [[Elesis]] adalah semacam "complex" bukan sekedar kekaguman atau ketakutan.
**Setelah sebuah patch, semua tinggi badan Elsword setelah berubah menjadi 2nd job sama
<br>
**Menurut biodata resmi dari developer Elsword, Lord Knight adalah yang terberat dibandingkan kedua job lainnya.
*Yang melatih Lord Knight adalah '''Blade Master'''
*'''Lord Knight''' salah satu job '''Elsword''', yang mempunyai salah suatu kelebihan , mempunyai serangan fisik yang cukup kuat , dan dapat menghancurkan pertahanan musuh dengan mudah , namun '''Lord Knight''' mempunyai ''Magic Defense'' yang cukup rendah.


{{Karakter}}
{{Karakter}}
99

edits